Kamis, 10 Januari 2013

Macam-Macam Baju Distro Bandung







-
Name:  baju distro.jpg
Views: 730
Size:  6.2 KB

Baju distro adalah baju distribution outlet. Distro dalam hal ini memiliki makna bahwa baju tersebut dibuat dengan desain yang menarik dan berbeda dari baju biasa dan dijual dalam jumlah yang terbatas. Baju distro memang dibuat dengan desain yang unik, terbatas dan berkualitas tinggi sehingga harganya pun cukup mahal. Tetapi harga yang cukup mahal tersebut sebanding dengan baju yang akan Anda terima karena akan bertahan lebih lama dan desain yang akan membuat Anda menjadi tatapan semua orang. Pada dasarnya baju distro terkenal berasal dari Bandung karena kota kembang tersebut menjadi pusat belanja pakaian bagi masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia. Terdapat berbagai macam baju distro Bandung yang dapat menjadi pilihan Anda.

Berikut ini macam-macam baju distro Bandung :
  1. Busana Casual.
    Busana casual terbagi atas busana casual catenzo, raindoz, CBR Six, dan Java Seven.
  2. Blouse.
    Blouse terbagi atas berbagai jenis, yaitu CBR Six, Java Seven, dan Raindoz.
  3. Jaket.
    Anda bisa memilih jaket cotenzo, golfer, CBR Six, Java Seven, garsel fashion, dan raindoz.
  4. Celana.
    Jenis celana yang dapat Anda pilih adalah celana catenzo, golfer, CBR Six, Java Seven, garsel fashion, dan raindoz.
  5. Sweater.
    Jenis sweater yang dapat Anda pilih adalah sweater catenzo, garucci bags, raindoz, CBR Six, Java Seven, garsel fashion, dan picanto.
  6. Kemeja.
    Anda bisa memilih kemeja CBR Six dan Java Seven.
  7. Blouse Rajut.
  8. Jaket dan Rompi.
    Jenis jaket dan rompi yang dapat Anda pilih adalah jaket dan rompi catenzo, Java Seven, CBR Six, picanto, golfer, dan raindoz.
  9. Jaket Touring.
    Bagi Anda yang suka melakukan perjalanan ke berbagai tempat, jenis-jenis jaket touring berikut ini dapat menjadi pilihan, yaitu jaket touring CBR Six, raindoz, garsel fashion, dan Java Seven.
  10. T-Shirt.
    T-shirt menjadi pakaian sehari-hari yang selalu dipakai. Jenis T-Shirt yang dapat menjadi pilihan bagi Anda adalah catenzo, raindoz, CBR Six, dan Java Seven.

Jika Anda pergi ke Bandung, jangan lewatkan untuk membeli baju distro di sana. Anda akan menemukan banyak jenis baju yang dapat menjadi pilihan. Selain jenis-jenis baju distro di atas yang dapat Anda temukan, mungkin baju senam lantai bagi pecinta dan atlet senam lantai akan Anda temukan di sana. Berkreasi lah dengan baju yang Anda pakai karena baju dan penampilan mencerminkan karakter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar